Kamis, 21 April 2011

Keyboard Komputer Troubleshooting

Keyboard Komputer Troubleshootingthumbnail Keyboard sangat penting untuk suatu sistem komputer.
Bendera foto ini


Sederhana dalam desain, namun penting untuk sebuah sistem komputer berfungsi, keyboard adalah salah satu bagian termudah peralatan untuk memecahkan masalah. Masalah dengan keyboard yang bisa jatuh ke dalam tiga kategori, pengenal dari termudah untuk paling sulit untuk memperbaiki: koneksi buruk, driver rusak atau tidak memadai, atau kerusakan fisik pada keyboard itu sendiri. Biasanya Anda hanya akan harus mengganti keyboard jika jatuh ke dalam kategori terakhir dan rusak diperbaiki sederhana.

   
1.Koneksi

            
Ketika Anda menghidupkan komputer dan keyboard tidak merespon, selalu periksa sambungan pertama. Apakah keyboard tegas dicolokkan ke dalam ditugaskan PS / 2 atau USB slot? Jika keyboard Anda menggunakan konektor PS / 2, steker jantan akan dicocokkan dengan warna-port perempuan. Jika keyboard yang kompatibel dengan USB, dapat dicolokkan ke port USB pada komputer. Setelah memeriksa sambungan, restart komputer. Jika keyboard masih tidak berfungsi, cabut dan memeriksa steker dan pelabuhan. Apakah ada pin atau bagian kecil dari bentuk bengkok? Jika demikian, Anda mungkin dapat memperbaikinya dengan mengambil sesuatu yang kecil, seperti ujung pena atau perhiasan tang, dan meluruskan pin di steker. Jika konektor di dalam steker terlalu rusak untuk perbaikan, maka Anda akan harus mengganti keyboard. Untuk keyboard nirkabel, selalu periksa baterai pertama, lalu periksa jangkauan sinyal dan jika sesuatu telah diatur di depan penerima, atau jika Anda mencoba untuk menggunakan keyboard terlalu jauh dari penerima.
      
Perangkat Lunak
          
*

            
Jika sambungan baik-baik saja, kemudian device driver yang rusak mungkin untuk disalahkan. Jika memungkinkan, menghubungkan keyboard ke komputer lain untuk pengujian, ingat, selalu mematikan komputer saat memasang dan mencabut PS / 2 perangkat. perangkat USB adalah "hot-swappable," yang berarti mereka dapat terputus tanpa mematikan daya. Jika keyboard berfungsi dengan baik dengan sistem lain, periksa device driver sistem anda. Jika Anda menggunakan software yang disertakan dengan keyboard, uninstall dan menginstal ulang, memastikan bahwa setiap, tua driver konflik yang dihapus juga. Jika Anda menggunakan Windows XP, masuk ke Control Panel> Keyboard> Hardware, dan sistem akan memecahkan untuk Anda. Atau pergi ke Start> Run dan masukkan "devmgmt.msc" (tanpa tanda kutip). Pilih Keyboard, klik kanan dan Uninstall. Untuk Vista, masuk ke Device Manager> Program dan uninstall. Matikan mesin, pasang di keyboard, dan restart, harus mengenali perangkat dan re-install driver.
      
Kerusakan Fisik
          
*

            
Kecelakaan terjadi, jika Anda telah menumpahkan minuman pada keyboard, lepaskan dan biarkan kering sepenuhnya di area yang berventilasi baik sebelum memasang kembali masuk Jika masih tetap tidak berhasil, Anda akan perlu keyboard baru. Jika PS / 2 atau USB port rusak, melihat perbaikan komputer profesional teknologi. Beberapa keyboard, terutama di laptop, dapat memiliki kabel istirahat antara konektor, banyak yang lebih tua Dell Latitude model punya masalah ini. Bawa laptop Anda ke bengkel dan memiliki keyboard pengganti diinstal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar