Jumat, 04 Maret 2011

Cara menemukan pasword wifi di komputer

Meskipun Wi-Fi password anda disimpan di komputer Anda, harus disimpan di tempat yang aman jika anda perlu untuk memungkinkan akses ke jaringan Anda. Wi-Fi Password Anda harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti PIN ATM Anda, karena memungkinkan siapa pun dengan laptop kemampuan untuk bergabung dengan jaringan Anda. Di tangan yang salah, informasi Anda dapat dicegat jika seseorang ada di jaringan anda. Menemukan password Wi-Fi Anda pada komputer Anda adalah mudah, tetapi harus diberikan hanya kepada mereka yang Anda kenal dan percaya.

Kesulitan: Mudah
Petunjuk

Password Locator untuk PC
1

Buka browser Internet Anda. Ketik "CNet.com" dan klik "Download" tab terletak di bawah kotak pencarian di bagian atas layar browser. Ketik "Wirelesskeyview" pada kotak pencarian, dan klik "kaca Magnifying" tombol.
2

Klik hasil pencarian yang pertama, diikuti dengan mengklik "Download Sekarang" tombol untuk memulai download. Simpan file ke desktop Anda.
3

Double-klik file untuk menjalankan program tersebut. Password akan ditampilkan di jendela program.
Password Locator untuk Mac
1

Klik "Finder" icon di dermaga Anda. Pilih "Go" dan "Aplikasi" dari menu drop-down.
2

Klik dua kali "Utilities" folder, diikuti dengan mengklik dua kali "Gantungan Kunci Akses" tombol.
3

Double-klik nama jaringan Anda, dan centang kotak di samping "Tampilkan Kata Sandi." Ketik password Administrator Sistem anda, dan klik "OK."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar